Breaking News

Galang Pemkab dan Puskesmas, Polsek Marioriwawo Vaksin Warga Jelang Hari Bhayangkara 2021





Suarapalapa.com, Soppeng -- Menyambut Hari Bhayangkara 1 Juli 2021, Polsek Marioriwawo, kerja sama Pemkab Soppeng dan Puskesmas setempat melakukan vaksinasi bagi warga di Kelurahan Tettikenrarae dan Desa Barae, Selasa,15 Juni 1 Juli 2021.

Hari pertama, bertempat di aula Kantor Kelurahan Tettikenrarae, Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng. Sebanyak 81 warga lakukan antrian hanya 79 divaksin dua orang gagal, karena penyakit ginjal dan tekanan darah.

Sementara di Desa Barae 75 warga antri juga untuk divaksin, tapi 5 di antaranya tidak lolos screening karena penyakit bawaan.

Kapolsek Marioriwawo,  Iptu Agustinus Teko, S.H., menuturkan, para Bhabinkamtibmas, diberi target 10 atau 20 warga guna divaksin. Dan hasilnya baru dua hari kegiatan sudah 149 warga divaksin. Sementara pihaknya menargetkan sasaran  sekitar 150 orang. 

Ini menandakan, lanjut Kapolsek ini, masyarakat dan kepolisian saling bersinergi dan saling memahami. Masyarakat sudah memiliki kesadaran yang tinggi. Jika diberi pengertian,  mereka bisa memiliki pengertian yang baik. 

"Sehingga masyarakat lebih mudah menerima ajakan karena ini demi keselematan kita semua agar terhindar dari wabah Covid 19," kata Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko, S.H. (sanusi muda) 



Tidak ada komentar