Breaking News

Anggota Komisi V DPR RI Dr. Aras Jadwalkan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Program KOTAKU di Macanre

 


Suarapalapa.com, Soppeng – Anggota Komisi V DPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., jadwalkan menghadiri pelaksanaan dimulainya kegiatan infrastruktur berbasis masyarakat melalui dana Bantuan Pemerintah untuk Masyarakat (BPM) Regular Tahun 2021 di Kelurahan Macanre Kecamatan Lilirilau pada Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) Kabupaten Soppeng.

Kegiatan tersebut akan berlangsung di Toawo RT 03 RW 05 Kelurahan Macanre, Sabtu, 3 Juli 2021 Pukul 09.00 WITA sampai selesai.

Kehadiran Anggota DPR RI tersebut untuk memenuhi undangan Lembaga Keswadayaan Masyarakat (LKM) Taro Ada Taro Gau kelurahan setempat, tertanggal 28 Juni 2021 Nomor : 16/LKM-TATG/VI/2021 dengan perihal : Permohonan menghadiri acara dan memberi kata sambutan.

LKM ini juga menyampaikan dalam suratnya jika kegiatan tersebut akan melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) mengenai Covid 19, memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

Surat undangan ini ditandatangani Pimpinan Kolektif LKM Taro Ada Taro Gau, A. Ahmad Mubarak selaku Koordinator dan mengetahui Lurah Macanre, Andi Lukman Saransi, S.Sos.

Tenaga Ahli Anggota (TAA) DPR/MPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M. Fraksi PPP, Hamka Anas, via ponselnya, Selasa, 29 Juni 2021, membenarkan hal tersebut.

TAA DPR tersebut mengatakan kalau semua anggaran yang dipergunakan dalam pembangunan program KOTAKU tersebut adalah murni dari dana aspirasi Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., selaku legislator pusat melaluu Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Tahun Anggaran 2021.

 

Selain Anggota Komisi V DPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., lanjut Hamka Anas menambahkan, pada peletakan batu pertama pembangunan tersebut juga dihadiri sejumlah utusan dari instansi terkait, mulai dari Kementerian PUPR RI, Dinas PUPR Prov. Su;sel dan Dinas PUPR Kab. Soppeng, serta beberapa instansi pemerintah setempat. (alimuddin)


Tidak ada komentar