Breaking News

Mursalin Dilantik Jadi Anggota DPRD Soppeng Gantikan Almarhum Mawa Samsu dari PPP

Wakil Ketua DPC PPP Soppeng Anto Maslan, Anggota DPRD Soppeng yang baru saja dilantik Mursalin dan Sekretatis DPC PPP Soppeng Alimuddin


Suarapalapa.com, Soppeng -- Mursalin, SE, baru saja dilantik, disumpah dan berikrar melaksanakan tugasnya sebagai Anggota DPRD Soppeng Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024.

Pelantikan tersebut berlangsung hikmat di ruang Rapat Paripurna DPRD Soppeng, Jl. Salotungo Watansoppeng, Rabu, 7 April 2021.

Pelantikan dilaksanakan dalam suatu rapat paripurna DPRD dipimpin Ketua DPRD Soppeng H. Saharuddin M Adam, S.Sos., dihadiri Bupati Soppeng, H. A. Kasaadi Razak, SE, dan Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP. 

Pelantikan ini, kata Ketua DPRD, berdasarkan SK Gubernur Sulsel pada Maret 2021. Mursalin menggantikan Anggota DPRD Soppeng Mawa Samsu yang telah meninggal dunia pada Selasa, 19 Januari 2021 di Lawara Desa Rompegading Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng. 

Mursalin memperoleh suara pada Pemilu 2019 berada pada posisi di bawah dari perolehan suara Mawa Samsu secara berutan pada Parpol dan Dapil yang sama. 

Melalui ponselnya, Ketua DPW PPP Sulsel H. Muh. Aras, S.Pd., MM, menyampaikan ucapan Selamat kepada Mursalin atas pelantikannya sebagai Anggota DPRD Soppeng, semoga aspirasi rakyat dapat diperjuangkan untuk kesejahteraan masyarakat. (alimuddin) 

Tidak ada komentar