Breaking News

Kapolres Soppeng Bersilaturrahmi ke Pontren Darunnaim Pesse




Suarapalapa.com, Soppeng -- Diterima Ketua Pengurus Pondok Pesantren (Pontren) Darunnaim Pesse di Pontren tersebut Desa Pesse Kecamatan Donri-donri Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Prov. Sulsel), Jum'at, 16 April 2021, atas kunjungan Kapolres Soppeng, AKBP Muhammad Roni Mustofa dalam rangka silaturrahim sekaligus mengajak santri yang hendak lulus tahun ini untuk menjadi Calon Siswa (Casis) Polri. 

Termasuk memberikan pembinaan tehadap organisasi santri Patroli Keamanan Sekolah (PKS). 

Pembinaan terhadap Casis dan PKS ini dituangkan dalam suatu Memorandum of Understanding (MoU) antara Kapolres Soppeng dengan Ketua Pengurus Pontren tersebut yang ditandatangani kedua belah pihak. 

Kepada para santri, Kapolres Soppeng ini tak lupa memberikan semangat agar tetap rajin belajar. 

“Jadilah hafizh, siap mental menghadapi tantangan ke depan," harap AKBP Mohammad Roni Mustafa.

Pimpinan Pontren Darunnaim Pesse Najemuddin, S,Ag, M.Pd.I.,  menyamoaikan, ucapan terima kasih atas perhatian Kapolres Soppeng hingga meluangkan waktunya di tengah kesibukannya bersilaturrahmi di Pontren  yang terletak di lereng gunung ini. Ia berharap agar kunjungan Kapolres ini membawa berkah. 

"Mudah-mudahan dalam kunjungan Pak Kapolres kita, memberikan berkah,” harapnya. 

Mengakhiri kunjungannya, Kapolres Soppeng  menyerahkan sembako kepada santri yang tinggal di Pontren tersebut. (rilis humas polres soppeng/sadar) 


Tidak ada komentar