Breaking News

Bersama Empat Komunitas Music, Studio Music 577 Pentas Seni Peduli Bencana NTT dan NTB

                                              



Suarapalapa.com, Soppeng -- Bersama 4 komunitas music yang ada dalam wilayah Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng menggelar pementasan seni music di Gedung Pertemuan Masyarakat Batubatu, Kelurahan Manorangsalo, Sabtu malam, 10 April 2021.

Salah satu penginisiatif kegiatan ini, Muhammad Fitra J, ditemui di Studio Music 577 Batubatu di Paria Kelurahan Manorangsalo, mengatakan, selain atas insisiatif sejumlah pemuda pencinta music Marioriawa dalam memupuk bakat kreatifitas seni dan mendapatkan bibit untuk maju di ajang blantika misic tingkat yang lebih tinggi, pentas seni music ini dilaksanakan juga menjadi ajang open donasi sebagai rasa kepedulian saudara -saudara kita yang tertimpa bencana di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Studio music 577 berkolaborasi keempat komunitas seni music ini, yakni; Komunitas YM2C,
Manida Band MAN 2 Soppeng, Rumah Creative (RC) 45 dan Ayuki Lover.

Selain, Hando menyanyikan lagu ciptaannya, Mutaroangnga Janci, dalam pementasan itu, juga menampilkan penyanyi-penyanyi lokal, Ambarwati, Andina Putri, Kharisma Nur, Indah Bilqiz dan Khifel JR.

Tampak para penonton di malam itu menyambut antusias pementasan ini sekaligus menyisihkan  sebagian finansial miliknya disumbangkan sebagai rasa solidaritas terhadap korban bencana NTT dan NTB.

"Rupanya, penyanyi lokal kita tak kalah dengan penyanyi yang sudah populer di tingkat nasional," kata Pemilik Studio Music 577, Mansyur Padu, di sela pementasan tengah berlangsung.

"Lihatlah para penonton, mereka tampak asyik menikmati suara merdu dari yang dilantunkan para selebriti kita," kata Anchu, sapaan akrab Mansyur Padu.

Dalam undangan yang beredar, tertulis, "kepedulian anda juga dapat disalurkan melalui
An. Muh. Fitra Jaelani
0855-4060-2654 dengan ACT Care for Humanity dengan MRI.

Tampak dalam pelaksanaan pementasan ini, seluruh personil yang terlibat termasuk penonton, tetap disiplin dan patuh melaksanakan Protokol Kesehatan mengenai Covid 19. (usa) 



Tidak ada komentar