Breaking News

Bupati Soppeng, Beberkan Peningkatan Ekonomi Soppeng Tertinggi di Sulsel 2020

 




Suarapalapa, Soppeng -- Rapat Paripurna DPRD Soppeng dipimpin Ketuanya, H. Syahruddin M. Adam, S.Sos., MM., dalam kata pengantarnya menyampaikan kalau rapat ini merupakan perintah UU, kalau setiap kepala daerah terpilih, mengawali pemerintahannya dengan menyampaikan pidato sambutan pada rapat paripurna di masing-masing DPRD. 

Rapat ini berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Soppeng, Jl. Salotungo Watansoppeng, 3 Maret 2021.

Sebagai mitra kerja DPRD, Syahruddin juga mengingatkan kepada sesama Anggota Dewan dan Kepala Daerah dalam masa pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2021-2026, perlunya menjunjung tinggi falsafah bugis untuk saling menghargai, "Sipakakatau, Sipakalebbi dan Sipakainge," demi kelangsungan pemerintahan untuk kesejahteraan masyarakat. 

Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, S.E., dalam pidato mengawali kerja pemerintahannya masa bakti 2021-2026, antara lain menyampaikan, jika indeks peningkatan ekonomi daerah Kabupaten Soppeng mencapai 2 koma sekian pada 2020. Peningkatan ini kata Bupati, menjadi tertinggi di Sulawesi Selatan di tengah masa-masa sulit dengan mewabahnya Covid-19. 

Hadir dalam rapat paripurna itu, Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, M.P., para Anggota Firkopinda, Sekda Soppeng, para Pimpinan instansi vertikal, para pimpinan BUMN/BUMD dan para pimpinan parpol. (usa) 

Tidak ada komentar