Breaking News

Anggota DPR/MPR RI Dr. Aras Jadwalkan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Kemenag Soppeng



Suaralapa.com, Soppeng -- Hari ini, Selasa, 9 Pebruari 2021 bertempat di Aula Kantor Kemenag Soppeng, Anggota DPR/MPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., MM, akan melaksanakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI. 

Anggota Komisi V DPR RI ini akan mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan kepada keluarga besar Kantor Kemenag Soppeng.  Hal tersebut dikatakan Tenaga Ahli Anggota (TAA) DPR/MPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., MM, Fraksi PPP, Hamka Anas, via ponselnya, Senin, 8 Pebruari 2021.

Kepala Kantor Kemenag Soppeng, H. Fitriadi, S.Pd., M. Pd.I., dikonfirmasi via ponselnya, Senin, 8 Pebruari 2021,mengatakan, kalau pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan agenda Sosialisasi 4 pilar kebangsaan oleh legislator pusat Dr. Aras pada Selasa besok. 

Ia mengaku kalau pihaknya sudah mengundang semua pegawai dan guru, di lingkungan Kemenag Soppeng untuk menghadiri sosialisasi tersebut. 

Kakan Kemenag Soppeng, H. Fitriadi, yanag juga Ketua Gerakan Pemuda Ka'bah Kabupaten Soppeng ini menyampaikan rasa bangga karena keberadaan legislator pusat Dr. Aras yang kelahiran Desa Labae Kecamatan Citta Kabulaten Soppeng. 

"Kita patut berbangga ada orang Soppeng yang menjadi Anggota DPR Pusat juga Ketua DPW PPP Sulsel. Sehingga daerah dan warga Soppeng bisa dengan mudah langsung berkomunikasi menyampaikan aaspirasinya untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," kata Ka. Kan Kemenag Soppeng ini. (usa) 


Tidak ada komentar