Breaking News

Magister Manajemen PPs-Unismuh Makassar Menunggu Jadwal Asesmen Lapangan dari BAN-PT




Suarapalapa.com, Makassar -- Program Studi S2 Manajemen PPs-Unismuh Makassar sedang menunggu jadwal asesmen lapangan dari BAN-PT.

Demikian ditegaskan Ketua Prodi Magister Manajemen PPs-Unismuh Makassar, Dr.Edi Jusriadi, SE, MM kepada media di kantor PPs-Unismuh, Selasa (8/9/2020).

Dijelaskan, naskah administrasi borang standar 7 sudah agak lama di upload ke BAN-PT dan sudah ada informasi balik dari BAN-PT, kalau naskah borang telah diterima dan kini menunggu jadwal asesmen lapangan.

Selama ini magister manajemen telah meraih  nilai akreditasi B dari BAN-PT,  re-akreditasi yang sedang menunggu jadwal telah dipersiapkan berkas pelaporan secara maksimal, kata doktor manajemen PPs-Unair Surabaya ini.

Prodi Magister Manajemen beberapa tahun lalu jadi prodi pilihan favorit bagi calon mahasiswa magister, tahun 2019 maba pernah mencapai 50 orang.
Saat jumlah tenaga dosen sebanyak  13 orang dengan 3 orang Guru Besar

Sejak prodi ini mulai beroperasi jumlah alumni yang telah dihasilkan sebanyak 872 magister dan berkarier pada kantor pemerintah dan swasta di seluruh Indonesia terutama di Kawasan Timur Indonesia, ungkap pria kelahiran Bulukumba 22 Pebruari 1979 ini.

Pada PPs-Unismuh, sudah dua prodi yang telah menjalani asesmen lapangan secara daring yakni Magister Pendidikan Bahasa Inggeris dan Magister Ilmu Administrasi Publik.

Prodi Magister Pendidikan Bahasa Inggeris sudah ada hasilnya meraih nilai akreditasi B dari BAN-PT. Sedangkan prodi Magister Ilmu Administrasi Publik sedang menunggu hasil nilai dari BAN-PT.

PPs-Unismuh Makassar mengelola 8 program studi, 7 jenjang S2 dan 1 jenjang S3. Prodi S2 yakni; Magister Manajemen, Magister Administrasi Publik, Magister Pendidikan Agama Islam, Magister Pendidikan Bahasa Indonesia, Magister Pendidikan Dasar, Magister Pendidikan Bahasa Inggeris, Magister Agribisnis dan Prodi S3, Doktor Pendidikan Agama Islam.

Saat ini yang jadi Direktur PPs-Unismuh Makassar, Dr.H.Darwis Muhdina, M.Ag. Asisten Direktur I,II dan III masing-masing: Dr.H.Andi Jam'an SE MM; Dr.H.Muhlis Madani, M.Si dan Dr.Ir.A.Hayani Hanurat, MM. (yahya)


Tidak ada komentar