Breaking News

Kasek SMPN 1 Muara Badak Ingatkan Seluruh Keluarga Besar Almamaternya Memakai Masker



KUKAR, SUARA PALAPA -- Di tengah situasi Pandemi Corona Virus Desease 19 (Covid 19) mewabah di seantero penjuru dunia, tak terkecuali negara Indonesia.

Sejak Maret 2020, Presiden Joko Widodo mengumumkan kalau Indonesia dalam keadaan darurat wabah virus ini.

Dengan mewabahnya virus ini mempengaruhi sendi kehidupan, tak hanya sosial, ekonomi, politik tapi juga pemerintahan dan pembangunan.

Mengantisipasi semakin mewabahnya Covid 19 ini, sejak awal Kepala SMP Negeri 1 Muara Badak Kecamatan Muara Badak Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur, Saharuddin, S.Pd., M.Pd., tak henti-hentinya dan tak bosan-bosannya mengingatkan dan menghimbau seluruh keluarga besar almamaternya, SMP Negeri 1 Muara Badak, baik dewan guru, para pegawai dan siswa  agar tidak lupa memakai Alat Pelindung Diri (APD), seperti Masker dan Hand Sanitizer serta jaga jarak dan tidak lupa cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

Imbauan Kasek Saharuddin ini dilakukan tak hanya karena mematuhi imbauan pemerintah tetapi terlebih menjaga kesehatan dan keselamatan bersama.

Berikut himbauan Kasek SMPN 1 Muara Badak ini yang kembali mengingatkan kepada keluarga besar almamater yang dipimpinnya demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama. Sebagaimana diposting di media sosial facebook miliknya, Sabtu, 6 September 2020, Pukul 15.30 WITA.

"Menghimbau kepada seluruh Keluarga Besar dan Siswa SMP Negeri 1 Muara Badak agar memakai Masker bila keluar rumah demi keselamatan dan  kesehatan kita bersama," imbaunya

"Maskerku menyelamatkanmu, Maskermu menolonngku...Ingat...ingat ...ingat ya, jangan lalaikan, " kata Kepala SMPN 1 Muara Badak ini, mengingatkan.

Akhirnya ia berharap, semoga Covid 19 ini cepat berlalu. (alimuddin)


Tidak ada komentar