Breaking News

Terharu Menangis Idaya Terima Bantuan Bedah Rumah, Warnai Kunker Dr. Aras di Pacongkang


Video Shooter : Usman L

Pewawancara : Andy Jumawi

Penulis : Alimuddin


SOPPENG, SUARA PALAPA -- Idaya, usia 67 tahun, warga Pacongkang Desa Barang Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, salah satu penerima Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau Bedah Rumah Tahun Anggaran 2020.

Bantuan tersebut merupakan salah satu di antara 350 jumlah BSPS di Soppeng yang berasal dari dana aspirasi Anggota Komisi V DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., MM.

Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) dan Reses Anggota Komisi V DPR RI Dr. Aras pada Masa Sidang IV Tahun 2020 di Soppeng, pada Rabu, 5 Agustus 2020 ini, sejumlah obyek pembangunan dari kementerian mitra kerja Komisi V di Soppeng ditinjau. 

Salah satu dikunjungi, rumah Idaya di Pacongkang, pada Rabu, 5 Agustus 2020. Dalam kunjungan itu, isak tangis terharu penerima bantuan, Idaya, karena merasa sangat senang, berbahagia dengan bantuan yang diterima dari dana aspirasi Anggota DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., MM.

Tak tahan melihat keharuan Idaya, Legislator Pusat Dr. Aras pun ikut berlinang air mata, bahkan sejumlah yang hadir tak sedikit juga menangis.

"De sedding wisseng aleku tegaka monro nataro rennu, engka mupa pale to matanre pangka' na maelo bantu raya' na. (Saya tidak tahu lagi bagaimana lagi tingginya rasa bahagia saya. Ternyata masih ada saja orang yang tinggi kedudukannya di negeri ini yang memperhatikan rakyatnya)," kata Idaya dalam bahasa bugis dengan suaranya yang terputus-putus dengan linangan air mata.

Hadir di kunjungan kerja legislator pusat tersebut, Ny. Hj. Zulaiha Aras, TAA DPR RI tersebut, Hamka Anas, Sekretaris PW GPK Sulsel Muh. Arifuddin, SH, Staf TAA Eka Safitri, Tim Aspirasi Musmuliadi, Sekretaris DPC PPP Soppeng Alimuddin, Kades Barang bersama sejumlah aparatnya, para rombongan Dr. H. Muh. Aras dan warga setempat.

Tidak ada komentar