Breaking News

Sosialisasi Perda Sulsel, Legislator Sulsel Henny Latif Disiplin Laksanakan Protokol Kesehatan



SOPPENG, SUARA PALAPA --  Anggota DPRD Sulsel, Dra. Henny Latif menggelar sosialisasi Perda Sulsel No. 14 Tahun 2016 Tentang Pengendalian dan Penyembihan Ternak Produktif di Kelurahan Labessi di rumah kediamanHenny Latif, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sulsel ini mengaku jika dirinya paling getol sosialisasi Perda Sulsel agar masyarakat lebih lebih memahami dan tidak melakukan pelanggaran.

"Saya paling getol melakukan sosialisasi menyangkut Perda Prov. Sulsel, biar warga lebih memahami dan tidak melakukan pelanggaran," akunya.

Di depan sekitar 150 peserta sosialisasi berasal dari berbagai desa dan kelurahan di Soppeng , Anggota Komisi A DPRD Sulsel ini mengatakan, sosialisasi ini sangat penting karena menyangkut
populasi ternak di daerah ini, agar tidak berkurang akibat penyembelihan ternak betina produktif.

Selain Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel ini, tampil narasumber lainnya, Nurlina Hamzah, Penyuluh Dinas Peternakan Soppeng.

Nurlina lebih menekankan pada cara beternak dan pembiakan sapi, serta sanksi-sanksi administratif dan pidana pada Perda No 4 Tahun 2016.

Sosialisasi berlangsung dengan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan. (sanusi muda)

Tidak ada komentar