Breaking News

Sekretaris PW GPK Sulsel Muh. Arifuddin, SH, Imbau PC GPK Soppeng All Out Menangkan Akar-LHD



MAKASSAR, SUARA PALAPA -- Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Provinsi Sulawesi Selatan menghimbau seluruh kader GPK di kabupaten/kota di Sulsel yang menggelar Pilkada serentak, pada 9 Desember 2020, untuk memaksimalkan perjuangannya dalam memenangkan pasangan Calon yang diusung PPP.

Soppeng, salah satu kabupaten di Sulsel yang menggelar Pilkada 2020. Sejak Pebruari tahun ini PPP telah memutuskan mengusung Pasangan Bakal Calon Bupati - Wakil Bupati Soppeng Periode 2021 - 2024 (H. A. Kaswadi Razak, SE - Ir. H. Lutfi Halide, MP).

Sejak terbitnya keputusan itu, menjadi kewajiban bagi kader  PC GPK Soppeng mengawal kemenangan AKAR - LHD pada Pilkada serentak 2020 ini. Seperti apa bentuk perjuangannya, tentu koordinasi internal dan eksternal sangat diperlukan.

GPK pun tetap mengedepankan kepatuhan terhadap regulasi, terutama kader GPK yang memiliki ikatan profesi yang dituntut netral dalam pemilihan ini.

Diketahui, GPK salah satu organisasi pemuda yang merupakan sayap PPP.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris PW GPK Sulsel, Muh. Arifuddin, SH, via ponselnya, menjawab pertanyaan Suara Palapa soal bagaimana sikap dan perjuangan GPK Soppeng dalam Pilkada Serentak Soppeng 2020 ini, Senin, 31 Agustus 2020. (Redaksi)



Tidak ada komentar