Breaking News

Santri dan Santriwati Pontren Hidayatullah Tunaikan Shalat Idul Adha di Masjid Nurul Hidayah




SOPPENG, SUARA PALAPA -- Seluruh santri dan santriwati Pondok Pesantren (Pontren) Hidayatullah Kelurahan Ujung Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, Jum'at 10 Dzulhijjah 1441 H bertepatan 31 Juli 2020 M, bersama Pimpinan Pontren tersebut, Ir. H. Muh. Arif dan para guru menunaikan Shalat Jama'ah Idul Adha di Masjid Nurul Hidayah dalam lingkungan Pontren ini.   

Bertindak selaju Imam shalat, Sainal Al-Hidayah dan selaku Khatib Zulkifli. keduanya saudara  kandung, santri dan Tahfidz pada Pontren Hidayatulllah yang telah menguasai Hafalan di atas 15 Juz.

Pimpinan Pontren Hidayatullah Ir. H. Muh. Arif pada kesempatan itu mengatakan, kalau kedua bersaudara Itu sering kali mengikuti ajang lomba MTQ dan FASI. Bahkan mereka pun kerap diundang mengisi acara walimatul Ursy.

Usai Shalat Idul Adha dilanjutkan menyembelih Hewan Qurban, seekor sapi dan seekor kambing. Lalu dibagikan kepada masyarakat sekitarnya serta sebagian untuk santri dan Anak panti Asuhan al-Fatih 

"Alhamdulillah, berkat bantuan serta dukungan berbagai pihak, Pontren Hidayatullah tetap melaksanakan programnya tanpa memungut biaya dari  anak-anak  yang  kurang mampu, agar dapat  melanjutkan pendidikannya," kata Ir. H. Muh. Arif yang juga Ketua DPD Hidayatullah Kabupaten Soppeng ini. (hamsyar)





Tidak ada komentar