Breaking News

Prodi Komunikasi Unismuh Tandatangani Kerjasama dengan Komunikasi UIN Alauddin Makassar



MAKASSAR, SUARA PALAPA -- Prodi S1 Komunikasi Fisip Unismuh Makassar menandatangani kerjasama dengan Prodi S1  Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar, Kamis (13/8/2020) di kampus UIN Alauddin Samata Gowa.


Naskah kerjasama kedua prodi komunikasi ini,  ditandatangani Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Unismuh Makassar, Dr. H. Muh. Tahir, M.Si dengan Ketua Prodi Komunikasi UIN Alauddin, Dr. Asni Jamereng, M.Si.

Saat penandatanganan, turut disaksikan, Wakil Dekan I Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar, Dr. Irwan Misbah, M.Si dan dosen komunikasi Unismuh, Dr. Muhammad Yahya, M.Si.


Kerjasama yang akan dilakukan adalah, pengembangan penelitian dan pengkajian terkait pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, peningkatan dan penguatan mutu lembaga serta perluasan dan pengembangan pengabdian pada masyarakat.

Wakil Dekan I Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar, Dr. Irwan Misbah, M.Si, kesempatan itu menegaskan, menyambut baik kerjasama dua prodi ini karena akan memberi manfaat bagi pengembangan kedua prodi.


Ke depan bisa saja ada kolaborasi dalam penelitian, penulisan dan publikasi jurnal ilmiah, pemagangan dosen dan mahasiswa serta kegiatan pembelajaran lainnya.

Kedua Prodi Komunikasi Unismuh Makasaar, Dr. Muh. Tahir M.Si, menyampaikan terima kasih atas kerjasama ini, selaku prodi baru akan lebih banyak belajar pengelolaan dan pengembangan pembelajaran di Prodi Komunikasi UIN Alauddin.


Ketua Prodi Komunikasi UIN Alauddin, Dr. Asni Jamereng M.Si kesempatan itu menyambut gembira dengan kerjasama ini, selama ini kerjasama sudah jalan dan baru ada waktu untuk lebih memformalkan, tegas doktor manajemen komunikasi PPs-UMI Makassar ini.

Sebelumnya ada beberapa dosen komunikasi Unismuh Makassar jadi dosen luar biasa di prodi dan jurnal ilmiah yang diterbitkan prodi, beberapa dosen Komunikasi Unismuh Makassar jadi penulis artikel, ungkap Sekretaris KPI FDK UIN Alauddin Makassar pada masanya ini. (nasrulah)

Tidak ada komentar