Breaking News

Live Streaming OSIS SMPN 1 Enrekang, Tampilkan Pemateri Mahasiswa Teknik Perkapalan Unhas



Reporter : Amiruddin Nur

Editor : Alimuddin


ENREKANG, SUARA PALAPA -- Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMP Negeri 1 Enrekang akan mengadakan Live Streaming melalui Instagram. Kegiatan ini mereka namakan Ngowes yang merupakan akronim dari Ngobrol With Spensa Friends.

Kegiatan yang mengusung tema, "Generasi Milinials Si Generasi Menunduk" ini, akan berlangsung pada Minggu, 30 Agustus 2020 pukul 16.00 WITA.

Bagi yang berminat mengikuti kegiatan tersebut dapat mengakses Instagram SMP Negeri 1 Enrekang Ig:@osisspensapresent.

Live streaming ini akan dipandu Ketua OSIS sekolah tersebut, Rifdah Rafilah, menampilkan pemateri, Masri Mardiansyah, alumni SMP Negeri 1 Enrekang Angkatan 2016. Kini dirinya tercatat mahasiswa Universitas Hasanuddin Jurusan Teknik Perkapalan.

"Live streaming ini dilaksanakan untuk memanfaatkan media sosial sebagai alat komunikasi untuk berkreasi dan berkarya, apalagi di masa pandemi covid 19 seperti saat sekarang ini," jelas Rifdah Rafilah Aqilah.

"Selama pandemi covid 19 beberapa kegiatan yang kami laksanakan, di antatanya; Fakta Lingkungan Update, Spensa Sehat, Spensa Duet, Spensa Merdeka" terangnya.

Kepala SMPN 1 Enrekang, Nasruddin, sangat mengapresiasi langkah-langkah pengurus Osis SMP Negeri 1 Enrekang yang yang selalu berkreasi dan berkarya walaupun masih suasana pandemi covid 19.

Ia berharap, kegiatan ini bisa bermanfaat untuk semua lapisan masyarakat terkhusus warga SMP Negeri 1 Enrekang.


Tidak ada komentar