Breaking News

Ketua BPH Unismuh, Syaiful Saleh: Wisuda ke-70 Momen Bahagia di Tengah Suasana Covid-19




MAKASSAR. SUARA PALAPA -- Ketua Basan Pelaksana Harian (BPH) Universitas Muhammadiyah jUnismuh) Makassar, Dr. Ir. H. Muhammad Syaiful Rahim, M.Si, pada acara Wisuda ke-70 Unismuh Makassar, Selasa (4/8/2020) menegaskan, prosesi wisuda hari ini merupakan momen bahagia di tengah suasana Covid-19.

Para wisudawan berjumlah 1950 alumni agar tetap menjaga kesehatan dengan  mematuhi protokol Covid-19. Wisuda di tengah wabah Corona ini harus senantiasa menjaga kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

Wisuda sarjana dan pascasarjana ke-70 Unismuh Makassar 
digelar di masa Covid-19 selama empat hari, 4-7 Agustus 2020, dengan delapan sesi di Balai Sidang Unismuh Makassar.

Pada wisuda hari pertama dan sesi pertama, Selasa (4/8/2020), diikuti
sebanyak 238 alumni, berasal Pascasarjana dan Fisip.

Wisuda kali ini turut hadir Rektor Unismuh Makassar, Prof. Dr. H. Abdul Rahman Rahim, SE, MM,  Wakil Rektor I, II, III dan IV, Dr. Ir. H.Abdul Rakhim Nanda, MT, Dr. H. Andi Sukri Syamsuri, M.Hum, Dr. H. Muhammad Tahir, M.Si, Ir. H. Saleh Molla, MM.

Dekan Fisip Unismuh Makasaar, Dr. Ihyani Malik, S.Sos, M.Si, Direktur PPs-Unismuh, Dr. H. Darwis Muhdina, M.Ag dan anggota senat Fisip dan Pascasarjana.

Sesi kedua sore pukul 13.00 sebanyak 254 berasal dari Fakultas Tehnik dan Fakultas Pertanian.

Sesi ketiga Rabu, 5 Agustus 2020, pagi pukul 07.00 WITA sebanyak 245 dari Fakultas Kedokteran dan FAI, Ekonomi dan Bisnis.

Sesi keempat Rabu sore, dengan fakultas ekonomi dan bisnis. Sesi kelima Kamis 6 Agustus pada pagi jam 07.00 WITA sebanyak 233 dari FEBS dan FKIP.

Sesi keenam Kamis sore, sebanyak 243 berasal dari FKIP. Sesi ketujuh Jumat pagi 7 Agustus sebanyak 254 berasal dari FKIP. Sesi kedelapan Jumat sore sebanyak 248 berasal dari FKIP. (ulla/yahya)


Tidak ada komentar