Breaking News

Ketua APDESI Soppeng, Silaturahmi ke Beberapa Desa Sekaligus Pastikan Keberadaan BALLA EWAKO

Ketua APDESI Soppeng Jumaldi Bakri saat melakukan Silaturahmi di Desa Rompe Gading Kecamatan Liliriaja



SOPPENG, SUARA PALAPA -- Menindaklanjuti kerjasama antara Polres Soppeng dengan APDESI Soppeng dalam mensukseskan pergram Balla Ewako Situruang Deceng di 49 Desa di Soppeng sebagai salah satu program Percepatan Penanganan Copid 19.

Untuk memastikan kebenaran terimplementasinya program Kapolri ini, maka untuk pertama kalinya Ketua APDESI Soppeng Drs. Jumaldi Bakri, didampingi Wakil Ketua APDESI, Firdaus, hari ini, Senin, 10 Agustus 2020, bersilaturrahmi kepada para desa yang ditunjuk melaksanakan program Kapolri tersebut.

Dalam silaturrahminya, kepada para rekan kepala desa itu, Ketua APDESI Soppeng ini sekaligus mensosialisasikan dan memastikan keberadaan BALLA EWAKO Situruang Deceng.

Program ini, lanjut Jumaldi Bakri, tentu pihak APDESI punya tanggung jawab moril mensukseskan sesuai dengan kerjasama yang telah menjadi komitmen bersama mensukseskan program nasional ini, demi kebaikan bersama khususnya dalam Percepatan Penanganan dan pencegahan penyebaran virus Corona.

Ketua APDESI Soppeng ini menyampaikan terima kasih kepada rekan para kepala desa yang telah membangun kebersamaan melaui program Balla Ewako Situruang Deceng, yakni, secara bersama-sama mendukung suksesnya program ini, ditandai keberadaan BALLA EWAKO Situruang Deceng di desa masing masing. (usa)


Tidak ada komentar