Breaking News

Kapolsek Iptu Agustinus Teko, Kawal Penyaluran Bansos Tahap III darI Polri di Marioriwawo


SOPPENG, SUARA PALAPA -- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras 10 kg per KK kembali dikucurkan Polri bagi warga kurang mampu.

Di Kecamatan Marioriwawo misalnya, penyaluran yang dikawal Kalolsek Marioriwawo itu bertempat di halaman Kantor Kelurahan Tettikenrarae, Kecamatan Marioriwawo, Jum'at,  14 Agustus 2020, sebanyak 12 KK hadir guna menerima bansos ini.

Kapolsek Marioriwawo, Iptu Agustinus Teko, SH, di depan warga penerima bantuan menyampaikan, meski bantuan ini dari pihaknya tak begitu banyak, tapi di masa pandemi covid 19 ini bisa dimanfaatkan bersama keluarga.

"Walaupun bantuan kami berikan tidak begitu banyak, namun di masa pandemi covid 19 ini bisa dimanfaatkan bersama keluarga," kata Kapolsek Marioriwawo ini.

Iptu Agustinus jua menekankan pentingnya waspada  di musim kemarau.

"Pentingnya kita waspadai musim kemarau, ingat dapur masing masing, jangan sampai lupa akan bahaya kebakaran," tandasnya 

Jelang Pilkada Agus juga mengajak warga untuk tidak lengah bila ada orang luar mencurigakan,

"Kita melapor saja di sini, BALLA EWAKO, SITIROANG DECENG, disini ada Lurah, Babinkamtibmas dan Banbinsa," ajaknya.

Hadir juga di acara itu, Kapolres Soppeng diwakili Kasat Narkoba, Iptu Bambang Supryadi, Camat Marioriwawo Drs. Amin Saing, M.Si serta Danramil Marioriwawo Kapt. Inf. H .Husaini.

Dimetahui, bantuan tahap III ini sebanyak 1.560 kg untuk Kecamatan Marioriwawo di 11 Desa dan dua Kelurahan. (sanusi muda)

Tidak ada komentar