Breaking News

Rektor Unismuh Prof A. Rahman Kembali Ikut Rombongan Mentan SYL Kunker ke Selatan Sulsel



MAKASSAR, SUARA PALAPA -- Rektor Unismuh Makassar, Prof. Dr. H. Abdul Rahman Rahim, SE, MM, kembali ikut rombongan Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah Selatan Sulsel, yakni; Gowa, Jeneponto dan Sinjai, Kamis, 30 Juli 2020.

Turut hadir dalam rombongan, di antaranya; Direktur Pembiayaan Kementrian Pertanian RI,  Ir. Indah Megawati, MP, Staf Khusus Kementan, Luthfi Halide dan para pejabat Kementan lainnya.

Sebelumnya, Selasa (28/7/2020) Prof. A. Rahman ikut pada kunjungan kerja Mentan SYL di Utara Sulsel, yakni; di Sidrap, Wajo dan Luwu Utara.

Saat di Sidrap, melakukan panen raya porang dan evaluasi realisasi KUR  Petani. Kegiatan ini berlokasi di Perkebunan Porang Dusun Tellang Desa Talumae Kec. Watang Sidenreng Sidrap.

SYL, sebelum diberi amanah jadi Menteri Pertanian dalam Kabinet Presiden Joko Widodo, sudah jadi dosen Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar.

Saat kunjungan kerja perdana di Sulawesi Selatan, SYL langsung membawakan kuliah umum di hadapan ribuan sivitas akademika Unismuh Makassar,  Sabtu (26/10/2019).

Selain itu juga langsung memberi bantuan puluhan sapi dan bibit ayam kampung. (yahya)

Tidak ada komentar