Breaking News

Patuhi Protokol Kesehatan, Panitia Pilkada Soppeng Desa Laringgi Tetap Jalankan Tugas



SOPPENG, SUARA PALAPA -- Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilkada) Soppeng 2020, Hari H akan berlangsung pada 9 Desember 2020.

Seluruh personil Penyelenggara Pemilu, KPU Kabupaten dan Bawaslu Kabupaten Soppeng sudah bergerak melaksanakan tugas sesuai Job Description dan Time Schedule masing-masing. 

Akan halnya di Desa Laringgi Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, salah satu kegiatan penyelenggara Pemilu dari jajaran KPU Kabupaten Soppeng, Jumriani, S.Pd., dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Laringgi dan Asmidar dari Panitia Pemutakhiran Data (PPDP) Desa Laringgi, kini sedang menjalankan tugas, mendatangi calon pemilih dari rumah ke rumah di desanya. 

Salah satu warga yang didatangi, Masturah, di Awakaluku Dusun Welonge Desa Laringgi, para petugas Pilkada ini meminta diperlihatkan KTP dan KK untuk memastikan kebenaran identitas calon pemilih.

"Kami akan mendatangi beberapa rumah lagi untuk melakukan hal yang sama, selanjutnya akan menyerahkan laporannya kepada institusi penyelenggara pemilu yang lebih tinggi untuk ditindaklanjuti sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku," tandas Jumriani (PPS Desa Laringgi) didampingi Asmidar (PPDP Desa Laringgi), Sabtu, 18 Juli 2020. (usa) 


Tidak ada komentar