Breaking News

Karya Bhakti TNI, Danramil 1423-02/Marioriawa Pimpin Giat Gotong Royong




SOPPENG, SUARA PALAPA -- Bersihkan Lapangan Sepak Bola Bera Dusun Bera Desa Laringgi Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng Jumat (24/07/20), personil Koramil 1423-02/Marioriawa dipimpin Pjs. Danramil Pelda Said melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama masyarakat.


Gotong Royong tersebut dikemas dalam kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Koramil 1423-02/Marioriawa Semester II Tahun 2020, mengusung tema, "Melalui Kegiatan Karya Bhakti yang Adaptif Kita Ciptakan Ruang Alat dan Kondisi Juang yang Tangguh".


Pjs. Danramil Marioriawa, Pelda Said mengajak masyarakat setempat membenahi lapangant ersebut untuk kembali difungsikan demi menjaga fisik dan kesehatan khususnya kalula muda.


"Mari bersama-sama benahi lapangan sepakbola ini untuk kembali kita fungsikan sebagai sarana olahragasan lainnya demi menjaga fisik dan kesehatan khususnya kaula muda," ajak Pelda Said.


Pjs. Danramil 1423-02/Marioriawa ini, pada Giat tersebut juga tidak lupa menyampaikan pentingnya memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, diantaranya; rajin cuci tangan, memakai masker di setiap aktivitas di luar rumah dan jaga jarak dan rajin cuci tangan dari air mengalir pakai sabun.


Terlihat hadir dalam Giat Karya Bhakti tersebut, Plt. Kades Laringgi, Babinkamtibmas Desa Laringgi, Ketua BPD Desa Laringgi, Kepala Dusun Bera dan 90 orang masyarakat serempat. (usa)


Tidak ada komentar