Breaking News

Dukung Madrasah Cegah Covid-19, OSIM MTsN 1 Pasaman Antar Langsung Masker ke Rumah Siswa




Citizen Reporter

Laporan : Jaya Nasa Patra

PASAMAN, SUARA PALAPA -- Mendukung program madrasah, Ogranisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTsN 1 Pasaman berpartisipasi menyukseskan program pendistribusian masker untuk guru dan siswa. 

Pengurus OSIM yang ditunjuk oleh pembina mengantar langsung masker ke rumah siswa yang berada di lingkungan madrasah, Kamis 11 Juli 2020.

Pembina OSIM, Muthia Khaira menyampaikan, pembagian masker ini dilakukan pihak Madrasah untuk dibagikan kepada siswa melalui pengurus OSIM. 

Sebagai perwakilan siswa, OSIM mengemban amanah madrasah untuk membantu membagikan masker kepada teman-teman mereka (stay at home) berada di sekitar madrasah dan tempat tinggal mereka.

Pengurus OSIM MTsN 1 Pasaman, jelasnya, langsung bekerja sama membagikan masker tersebut kepada teman-temannya setelah penyerahan masker secara simbolis dari Kepala Madrasah kepada perwakikan pengurus OSIM, didampingi Wakamad Kesiswaan, Amri R, dan pembina OSIM beserta guru MTSN 1 Pasaman. 

"Sebagai perwakilan siswa, pengurus OSIM selalu menjunjung program madrasah," tandasnya. 

"Semoga degan pembagian masker ini, siswa semakin sadar untuk tetap menjaga kesehatan dan "social distancing" pasca new normal covid-19," harap Muthia. 

Kepala MTsN 1 Pasaman, H. Ade Pabrian menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurs OSIM atas bantuan dan dukungannya dalam membantu terlaksananya program madrasah. 

Tujuan pendistribusian masker ini, lanjut H. Ade, sebagai bentuk perhatian madrasah kepada guru dan siswa dalam menjalankan aktivitas di era New Normal ini. 

"Terima kasih kepada anak-anak kami pengurus OSIM atas bantuan membagikan masker kepada teman-temannya. Kita yakin dan percaya dengan adanya masker ini kita lebih perhatian dalam menjaga kesehatan di era New Normal ini." kata H. Ade. (is)


Tidak ada komentar