Breaking News

Terima Pemuda Tani HKTI, Kadis Kominfo Soppeng Harap Buat Terobosan Baru





Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kab. Soppeng, Drs. Sarianto, menerima kunjungan dari Pemuda Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kab. Soppeng di ruang kerjanya, Senin (8/6/2020).

Ketua Pemuda Tani HKTI Soppeng, Ulil Amri, dalam kunjungannya mengatakan, sebelumnya, pihaknya telah menghadap dan melaporkan hal ini kepada Bupati Soppeng    

"Sebelumnya, kami telah menghadap dan melaporkan ke Bapak Bupati, hadirnya Pemuda Tani HKTI di Soppeng.

Ulil Amri mengatakan, Bupati Soppeng mengapresiasi atas kehadiran Pemuda Tani HKTI Kab. Soppeng.
  
"Alhamdulillah Bapak Bupati sangat apresiasi atas kehadiran Pemuda Tani HKTI, beliau mengatakan saat ini memang kami membutuhkan generasi petani," ujarnya.

Dikatakan, ini adalah salah satu program Kementerian Pertanian sangat mendorong dibentuknya Pemuda Tani HKTI di Daerah-daerah.

Andi Sri Wulandani, yang turut mendampingi Pemuda Tani HKTI Soppeng, menyanpaikan tujuan kunjungannya, meminta bantuan Kadis Kominfo Soppeng agar kegiatannya dapat dipublikasikan.   

"Tujuan kami kesini yaitu meminta bantuan kepada Kadis Kominfo Kab. Soppeng agar setiap kegiatan kami dari Pemuda Tani HKTI dapat dipublikasikan," pinta Sriwulandani.

Pihaknya meminta bantuan kepada Kadis Kominfo agar setiap kegiatannya dapat dipublis supaya masyarakat ketahui apa sebenarnya Pemuda Tani HKTI.

Sementara Kadis kominfo, menyambut baik kedatangan dari Pemuda Tani HKTI. 

"Saya sangat apresiasi karena kalian ini adalah pemuda-pemuda penerus bangsa, apalagi bergerak di bidang pertanian," kata Kadis Kominfo Soppeng ini.

Pemuda Tani HKTI, lanjutnya, harus bersinergi dengan berbagai pihak seperti dengan Pemerintah Daerah, Pemuda Tani harus membuat terobosan baru di Kabupaten Soppeng.

Terkait dengan maksud dan tujuan kunjungan Pemuda Tani HKTI ini, Kadis Kominfo Soppeng siap mendukung dalam hal mempublis setiap kegiatan-kegiatan pemuda tani. (usa)



Tidak ada komentar