Breaking News

Penyaluran JPS di Sibulue, Bupati Bone Harap Tak Ada Warga Kekurangan Pangan





Bone, SuaraPalapa.Com -- Penyaluran Jaring Pengaman Sosial (JPS) di Desa Sumpang Minangae dan Ajangpulu Kecamatan Sibulue dipantau langsung Bupati Bone, Jum'at, 5 Juni 2020..

Bupati Bone disambut Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi, S.E., M.Si. mengatakan, kendati Bupati Bone dalam keadaan sibuk, tapi masih bersedia hadir di tengah-tengah masyarakat Kec. Subulue. 

"Pada Jum'at berkah ini, di tengah kesibukannya, Bapak Bupati masih dapat menyaksikan penyerahan bantuan JPS sekaligus bersilaturahmi di tengah kita semua," kata Camat Subulue.

“Ini bukti perhatian pemerintah daerah di tengah dampak pandemi yang saat ini dirasakan semua lapisan masyarakat," katanya lagi.

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. mengharapkan dalam penyaluran tersebut agar tidak ada warga yang mengalami kekurangan pangan dan kebutuhan lainnya di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Penyaluran JPS dari APBD kami salurkan untuk masyarakat yang belum mendapatkan bantuan apapun,” ungkapnya.

Jika, lanjutnya, masih ada masyarakat yang wajar mendapatkan tetapi belum mendapatkan bantuan cepat laporkan ke pemerintah setempat.

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Bone dari Komisi l Ade Ferry Afrisal dan Andi Heryanto Bausad. (diskominfo dan persandian bone/anwar jerry)

Tidak ada komentar