Breaking News

Pemerintah dan Masyarakat Bone Turut Berdukacita atas Wafatnya A. Muallim


Almarhum H. A. Muallim Mattangkilang, SH




Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bone dan masyarakat Bone turut berdukacita dan berbelangsugkawa atas wafatnya H. A. Muallim Mattangkilang, SH pada usia 67 tahun.

Mantan Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan itu meninggal setelah dirawat intensif di Rumah Sakit Mitra Husada, Kota Makassar, Sabtu (6/6/2020) malam sekira pukul 19.30 wita.

Almarhum disemayamkan di rumah duka di Jl. Beringin, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Sejumlah keluarga dan tetangga almarhum telah berdatangan di rumah duka. 

Almarhum dikebumikan di Pekuburan Islam Pa'banggiang, Jl. Kacong Dg. Lalang Sungguminasa Kabupaten Gowa, Sulsel, Minggu (7/6/2020) pukul 10.00 Wita.

H. A. Muallim adalah mantan Sekda Provinsi Sulawesi Selatan. Hingga di akhir hayatnya, almarhum adalah Ketua Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB).

Atas nama Pemda Bone dan masyarakat Bone mengucapkan Selamat Jalan, semoga segala dosanya diampuni dan segala amal ibadahnya di terima di sisi-Nya. Sehingga arwah almarhun mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT. (diskominfo dan persandian/redaksi)

Tidak ada komentar