Breaking News

Pemdes Pattojo Serahkan BLT DD Tahap II kepada 89 KK


Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Pemerintah Desa (Pemdes) Pattojo Kecamatan Liliriaja Kecamatan Kabupaten Soppeng menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap II kepada 89 KK yang kurang mampu dan terdampak Covid-19, berasal dari 2 dusun, Dusun Pattojo 58 KK dan Dusun Dabbare 31 KK.

Penyerahan ini berlangsung di Kantor Desa Pattojo, Kamis, 4 Juni 2020, pukul 09.00-16.30 Wita.
Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp 600.000,-(enam ratus ribu rupiah) selama 3 bulan yang berlaku mulai bulan April sampai Juni 2020.

Usai acara berlangsung, Kades Pattojo mengatakan, penyerahan ini telah rampung kepada penerima, bagi penerima yang tidak dapat hadir karena berhalangan akan diantarkan langsung ke rumah masing-masing oleh Kades Pattojo, Penyalur BLT-DD, Satgas Covid, tinggal Menunggu penyaluran bantuan tahap III.
Kegiatan di bawah pengendalian keamanan personil Polsek setempat tersebut, tampak berjalan lancar, tertib dan aman.  

Hadir pada penyerahan itu,  Camat Liliriaja diwakili staf Trantib Kantor Camat Liliriaja Amirullah, TA P3MD Kab Soppeng, Kapolsek Liliriaja diwakili Babinkamtibmas Desa Pattojo Aipda Kaharuddin,
Kepala Desa Pattojo, Pendamping Desa, Ketua BPD Desa Pattojo, Babinsa Desa Pattojo dan para penerima BLT DD. (amiruddin baringeng)

Tidak ada komentar