Breaking News

Peduli Warga, Rapi Bone Serahkan Bantuan di Posko Perbatasan



  

Bone, SuaraPalapa.Com -- Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19, seluruh elemen masyarakat tidak tinggal diam. Berbagai organisasi dan komunitas bersama pemerintah turun langsung ke lapangan memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian.

Para petugas dan relawan di setiap posko berjibaku mengerahkan tenaga dan pikiran yang tentunya membutuhkan berbagai asupan yang dibutuhkan.

Salah satu komunitas itu, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah V Kabupaten Bone menyerahkan bantuan berupa vitamin dan masker kepada petugas Posko Perbatasan di Kelurahan Tana Batua, Kecamatan Libureng Kabupaten Bone.

Bantuan tersebut diserahkan Ketua RAPI Kabupaten Bone Andi Herman Sampara, S.H., M.H. (JZ24HER) yang juga Kepala Bapenda Kab.Bone, diterima Lurah Tana Batue A. Mursalim, AS., S.Sos. (JZ24AM), Minggu, 7 Juni 2020.

Andi Herman Sampara mengatakan bantuan ini tidaklah seberapa nilainya, namun ini merupakan wujud kepedulian pihaknya selaku pengurus dan anggota RAPI Kabupaten Bone.

Diharapkan, pandemi COVID-19 ini segera berakhir, sehingga seluruh masyarakat dapat beraktivitas secara normal kembali.

Bupati Bone Bpk. Dr. H. A. Fahsar M.Padjalangi, M.Si. yang juga Pembina di RAPI dan Ketua ORARI Bone dalam rilisnya menyampaikan, terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus dan anggota RAPI Kabupaten Bone.

”Langkah dan kepedulian RAPI Kabupaten Bone merupakan hal yang patut diapresiasi telah ikut membantu pemerintah dalam menangani dampak pandemi COVID-19,″ kata Bupati Bone selaku Ketua Umum Tim Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Bone. (diskominfo dan persandian/anwar jerry)

Tidak ada komentar