Breaking News

Pantau Penyaluran JPS, Bupati Bone Ingatkan Perhatikan Protokoler Kesehatan




Bone, SuaraPalapa.Com -- Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. kembali memantau penyaluran bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS), yang disalurkan melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kab. Bone, Rabu, 3 Juni 2020.

Penyaluran kali ini dilakukan di 3 kantor desa, Kecamatan Ajangale, Welado, Timurung dan Leppangeng. Bantuan JPS ini terdiri dari uang tunai sebesar Rp 200.000,- dan beras 5 kg.

Dalam Arahannya Bupati mengatakan, sembako ini adalah pembagian yang diberikan kepada masyarakat yang memang dinilai pantas dapat bantuan tetapi belum mendapatkannya.

”Maka dari Itu, inilah wujud kepedulian Pemerintah kepada masyarakat Bone,” ujarnya.

Selain itu Bupati Bone tak henti-hentinya mengimbau dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan Protokoler Kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari di tengah Pandemi COVID-19 ini.

Hadir juga dalam giat tersebut, di antaranya Dandim 1407 Bone, Ketua DPRD Bone, Asisten II, Staf Ahli EKBAN, Kadis Sosial, Kadis Perindustrian, Kadis PU, Kadis Pariwisata, dan Kadis Kominfo dan Persandian Kab.Bone. (rilis diskominfo dan persandian bone/anwar jerry)


Tidak ada komentar