Breaking News

Kepada Masyarakat, Pjs. Danramil 1423-02/Marioriawa, Jelaskan Pentingnya Disiplin Warga di Masa New Normal


 


Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Pjs. Danramil 1423-02/Marioriawa Pelda Said melaksanakan silaturahmi terhadap masyarakat sambil memberikan himbauan di wilayah tugasnya di Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng. Kamis, 18 Juni 2020 di Aula Kantor Desa Patampanua.

Dalam kegiatannya, Danramil menyampaikan, dengan, dibukanya pos-pos perbatasan bukan berarti pencegahan covid sudah selesai tetapi  masih tetap menjalankan protokol kesehatan.

Misalnya, kata Pelda Said, menggunakan masker, cuci tangan dan sebagainya yang telah dilaksanakan selama ini.

"Di masa New Normal. Kita semua berharap semoga pandemi covid-19 cepat berlalu sehingga aktifitas masyarakat kembali seperti biasa," harap Pjs. Danramil ini.

Diharapkan, apabila ada warga baru yang datang dari luar kabupaten yang tercatat dalam Zona Covid agar segera dilaporkan kepada Ketua RT/RW atau Kepala lingkungan/dusun untuk ditindak lanjuti.

Selain itu, Pelda Said juga menyampaikan kepada masyarakat, saat ini cuaca sering hujan agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, cegah genangan air yang dapat menjadi wadah berkembangnya jentik nyamuk yang dapat menyebabkan munculnya penyakit DBD.

Selain Pjs  Danramil 1403-02 Marioroawa Pelda Said, kegiatan ini juga dihadiri, Kades Patampanua Amiruddin, S.Ag, bersama jajarannya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para tokoh masyarakat setempat. (usa)


Tidak ada komentar