Breaking News

Dihadiri Dinsos Soppeng, 161 Warga Congko Terima BSP




Soppeng, SuaraPalapa.Com – Kepala Desa Congko, Muh. Jafar, S.Sos, mempasilitiasi Penyaluran Bantuan Sembako Pangan (BSP) kepada 161 KK di Desa Congko, Rabu, 10 Juni 2020 di Aula Kantor Desa Congko Kecamatan Mariorowawo Kabupaten Soppeng.

Penyaluran BSP ini dihadiri Kepala Dinas Sosial Kabupaten Soppeng diwakili Kepala Seksi Kepahlawanan dan Perjuangan, Dahri.

Di hadapan penerima BSP dan sejumlah pihak berkompeten serta hadirin lainnya, Kasi Kepahlawanan dan Perjuangan Dinas Sosial Kabupaten Soppeng, Dahri, mengatakan, BSP sasarannya adalah orang miskin, orang sakit kronis bertahun-tahun, dan orang kehilangan pekerjaan karena pandemi covid-19.

Dijelaskan, pendataan awal dilakukan Tim Relawan covid-19. Hasilnya akan dibawa ke dalam forum Musyawarah Desa (Musdes).

Dikatakan, 69 warga Dusun Kampiri dilayani di Toko Lacokkong, 70 warga Dusun Congko di Toko Sumarni,  22 warga Dusun Congko dilayani Toko Ratnawati.

Disampaikan juga, paket BST ini berisi, Ayam, Ikan Kaleng Sarden, Beras, Gula Pasir,  Minyak Goreng, Telur, Tepung Terigu, Kopi, Teh dan Mie Instan.

Serta, lanjutnya, Sabun Mandi, Sabun Cuci, Pasta Gigi dan Sabun Cuci Piring. (usa) 

Tidak ada komentar