Breaking News

Beruntung !!! Lahir 1 Juli, Gratis SIM di Polres Soppeng





Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Soppeng menggelar beberapa kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, salah satunya, pembuatan SIM gratis.

Tepatnya hari ini, Jum'at, 26 Juni 2020, Sat Lantas Polres Soppeng mendistribusikan SIM tersebut yang akan diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.Ik, SH, didampingi Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng SE, di Ruang Satpas Sim Polres Soppeng jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng.

Pembuatan SIM diberikan secara gratis kepada warga yang bertepatan lahir pada tanggal 1 Juli atau Hari Bhayangkara ke– 
74.

Kasat Lantas Polres Soppeng, Iptu Andi Muhammad Yusuf, SH, mengungkapkan, pembuatan SIM Gratis tersebut dilaksanakan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke–74, selain pembuatan baru, juga berlaku bagi perpanjangan.

Meski demikian, terang Kasat Lantas ini, pembuatan dan perpanjangan SIM tersebut juga telah memenuhi syarat dan ketentuan dari aspek kesehatan dan usia. 

Selain pembuatan SIM gratis, Satuan Lantas Polres Soppeng juga telah melaksanakan kegiatan pembersihan Tugu Adipura, bagi–bagi masker gratis serta Bakti Sosial dengan mengunjungi masyarakat kurang mampu salurkan bantuan Sembako dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke–74 tahun 2020 ini. (amiruddin baringeng)

Tidak ada komentar