Breaking News

Bersama Babinsa, Masyarakat Patampanua Bergotongroyong


Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Anggota Koramil 1423-02 Marioriawa, Serda Ishak selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Patampanua, bersama - sama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti dengan gotong - royong membersihkan parit yang tertutup oleh rumput di Dusun Tampaning Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Minggu (7/6/2020).

Serda Muh. Ishak mengajak masyarakat desa binaannya untuk  melaksanakan aksi gotong-royong untuk membersihkan parit sepanjang jalan perkampungan untuk memperlancar aliran air agar tidak terjadi banjir, dan juga senantiasa mengajak masyarakat menjaga kebersihan agar tidak mudah terserang penyakit.

Dalam kegiatan Gotong Royong tersebut, Serda Muh. Ishak mengatakan, menjadi seorang Babinsa harus senantiasa berada di tengah - tengah masyarakat sehingga dapat membantu memecahkan segala permasalahan yang dihadapi.

Babinsa, tegasnya, merupakan garda terdepan satuan Komando Kewilayahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, sehingga siap sedia selalu menjadi bagian dari masyaraskat.

Kepala Dusun (Kadus) Tampaning Desa Patampanua, Jumardin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang meluangkan waktunya untuk senantiasa berada di tengah masyarakat.

"Terima kasih kami sampaikan kepada bapak Babinsa atas kesediaannya meluangkan waktunya dan atas segaka jerih payahnya dalam membina kami untuk kepentingan masyarakat di dusun kami ini," ucap Kadus Tanpaning ini. (usa)

Tidak ada komentar