Breaking News

Anggota DPR/MPR RI Dr. H. Muh. Aras Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan Gantung Walimpong




Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Anggota DPR/MPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., MM, meninjau lokasi pembangunan Jembatan Gantung Walimpong di Desa Barae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu, 28 Juni 2020.

Dalam kunjungan tersebut, Anggota Komisi V DPR ini diterima Kepala
Desa (Kades) Barae, Martang, tokoh masyarakat, Amiruddin serta sejumlah masyarakat setempat.

Kades Barae, Martang, mengatakan, mewakili masyarakat di desanya, menyatakan rasa bahagia dan amat terharu atas ditetapkannya Pemerintah Pusat untuk Pembangunan Jembatan Gantung Walimpong Desa Barae ini.

Tokoh masyarakat setempat Amiruddin menyampaikan, rasa bahagia dan terharu yang disampaikan Kades Martang ini karena sudah sejak lama impian masyarakat, adanya jembatan di Walimpong baru tahun 2020 ini bisa terwujud.

Atas nama seluruh masyarakat setempat dan sekitarnya, menyampaikan banyak terima kasih kepada legislator pusat Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., MM atas perjuangannya yang gigih di lembaga legislatif sehingga mampu mewujudkan impian masyarakat di desa ini. 

"Semoga perjuangan Ketua DPW PPP Sulsel Dr. Aras ini menjadi amal jariah baginya," harap Amiruddin yang mantan Anggota DPRD Soppeng ini.

Anggota FPPP DPR Dr. Aras mengatakan, pembangunan jembatan Walimpong yang panjangnya 120 Meter ini harus rampung tahun 2020 ini, menelan anggaran dari APBN senilai Rp 5,8 Milyar.

Sebagai warga Soppeng, lahir di Soppeng, kata Dr. Aras, sudah menjadi kewajiban baginya memperjuangkan pembangunan di Soppeng sesuai kewenangan yang dimiliki selaku Anggota DPR Pusat.

Dikatakan, kini proses lelang tengah bergulir di instansi berwenang terhadap pembangunan jembatan gantung Walimpong yang tidak hanya kendaraan roda dua tetapi juga akan bisa dilalui kendaraan roda empat.

Kunjungan legislator pusat ini dikawal sejumlah Pengurus PW GPK Sulsel, salah satunya, Sekretaris PW, Muh. Arifuddin, SH. Hadir juga Tenaga Ahli  legislator tersebut, Hamka Anas dan Eka Safitri serta beberapa pengurus PPP Soppeng. 

Setelah dijamu makan siang di rumah kediaman Kades Martang, Dr. H. Muh. Aras, meninggalkan lokasi dan kembali ke. Makassar untuk siap-siap ke Jakarta berkantor di Senayan pada keesokan harinya, Senin pagi, 29 Juni 2020. (usa)

Tidak ada komentar