Breaking News

Perkuat Sinergitas Forkopimda, Bupati Bone Gelar Pisah Sambut Kapolres






Bone, SuaraPalapa.Com -- Pemerintah Daerah Kabupaten Bone menggelar malam Pisah sambut Kapolres Bone di Aula Latea Riduni, Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone, Jl. Petta Ponggawae No. 1 Watampone, Senin, 25 Mei 2020.

Kapolres lama AKBP I Made Ary Pradana menyerahkan tongkat estafet kepemimpinannya kepada Kapolres baru AKBP Try Handoko Wijaya Putra yang dijadwalkan akan melaksanakan serah terima jabatan pada Kamis depan.

I Made Ary mendapat promosi jabatan menjadi Wadir Lantas Polda Kalbar.

“Tradisi pisah sambut selalu kami gelar untuk mengantar pejabat lama dan menyambut pejabat baru guna lebih memperkuat sinergitas kami selaku Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone” kata Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi, M.Si. dalam sambutannya.

Sinergitas yang kuat, jelasnya, akan menjadikan daerah ini lebih baik lagi.

Walaupun menurut Bupati Bone, sinergitas yang kuat tidak akan melahirkan intervensi sesama tupoksi melainkan menjadikan power untuk membangun daerah ini lebih baik ke depan.

Sementara itu, I made Ary menitipkan kepada Kapolres yang baru agar menjaga Bone ini tetap aman dan kondusif.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini dari seluruh element masyarakat dan terkhusus Pemerintah Daerah,” tutup I Made Ary.

Di tempat yang sama, AKBP Try Handoko mengharapkan agar dirinya bisa diterima di tengah masyarakat terkhusus pemerintah daerah.

“Mohon bimbingannya, sehingga kami mampu menjalankan tugas di daerah ini dengan baik,” pintanya. (diskominfo dan persandian bone/usa)

1 komentar:

  1. Seharusnya nerita ini ditambahkan jabatan sebelumnya kapolres baru

    BalasHapus