Breaking News

Perjuangan dan Do'a, Lukman dan Natsir, dulu Positif, Kini Dinyatakan Negatif Virus Corona



Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Lukman, warga Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, setelah menjalani isolasi, baik mandiri maupun di ruang isolasi Covid-19 RSUD Latemmamala Soppeng karena dirinya telah dinyatakan positif covid-19, akhirnya, kini ia sudah dapat merasa lega karena oleh Tim medis  Covid-19 yang menanganinya sesuai hasil uji swab yang kedua kalinya, ia dinyatakan negatif atau sembuh dan sehat, bebas dari virus corona.

Hal itu dibenarkan, Penanggung jawab Ruang Isolasi RSUD Latemamala dr. Mega Citra Diatri, Sp.PD., yang juga Koordinator dokter ahli covid-19 ini di RSUD tersebut, Sabtu, 16 Mei 2020.

Bukan hanya Lukman, kata dr. Mega, tetapi juga Natsir dari Kecamatan Marioriwawo, sebelumnya juga positif, sekarang sudah dinyatakan Negatif Virus Corona setelah melalui uji swab dalam keadaan dirinya menjalani isolasi.

Rasa syukur kepada Allah SWT, dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu memberikan semangat dan do'a sehingga bisa keluar dari beban yang amat berat ini, simak  testimoni Lukman di video di atas. (usa)

Sumber : Diskominfo Soppeng.

Tidak ada komentar