Breaking News

Layak tapi Tak Dapat Bantuan dari Pusat, Bupati Bone Siap Berikan Bantuan




Bone, SuaraPalapa.Com -- 
Bupati Bone, Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi, M.Si, menekankan kepada petugas untuk mencatat masyarakat yang layak menerima bantuan.

“Ketika ada warga yang layak dapat tetapi tidak dapat bantuan dari pusat, buatkan surat keterangan nanti kami di Bone yang akan bayar, berikan bantuan itu.” 

Hal tersebut dikatakan Bupati Bone, Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi, M.Si di setiap kunjungan pemantauannya pada penyaluran bantuan di 5 titik, pada Jum'at, 15 Mei 2020.

Awalnya, Bupati Bone menyalurkan bantuan sembako ke sejumlah tenaga Satpol PP Kabupaten Bone di halaman Rujab Bupati Bone.

Selanjutnya, memantau penyaluran bantuan di Kantor Pos Watampone.

Kemudian memantau penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai Program Sembako di Kecamatan Awangpone.

Terus kemudian, menyalurkan bantuan sembako ke warga terdampak COVID-19 di Cafe Afika, Jl. Ahmad Yani Watampone.

Terakhir, Bupati bersama rombongan memantau penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai Program Sembako Barebbo, dan Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Hadir bersama Bupati, Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, Plt. Sekda Bone A. Muh. Yamin, Dandim 1407 Bone Letkol Inf. Mustamin.

Kepala Dinas Sosial Bone A. Promal Pawi, Kadis Kominfo dan Persandian Andi Amran, Kasat Pol PP Bone A. Muh Akbar. (rilis diskominfo dan persandian bone/anwar jerrry)

1 komentar:

  1. Assalamualaikum..... Sukses selalu pal.cuma saya kasihan sama orang tua saya.... Seharusnya dia bwrhak mendapatkan bantuan....knapa saya katakan seperti itu.orang tua saya p>edagang kaki lima. Menjual sandal d pasar waetuwo.selama pandemi virus ini.cuma 1 atua 2 pasang barangnya yg laku..lantas bagaimana pak untuk menghidupi kluarga dsana yang serba d beli.orang tuaq bernam sakka
    Alamat jaln sungai musi...

    BalasHapus