Breaking News

KNPI Soppeng Serahkan APD ke PWI



Penyerahan APD dari Ketua KNPI Soppeng, Muhammad Lutfi, SE, MM, kepada Ketua PWI Soppeng, FAS Rachmat KAMI 


Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Penyaluran Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan sanitizer ini sekaligus bertujuan sebagai aksi sosial DPD KNPI Kabupaten Soppeng di masa pandemi Covid-19.

Sejumlah APD disalurkan dengan menyasar penerima dari berbagai kalangan yang terdampak langsung Covid-19.

Selain ke PWI Soppeng, organisasi infra struktur politik yang merupakan wadah berhimpun OKP ini juga berbagai ke sejumlah konunitas lainnya di Soppeng.

Kegiatan ini sudah berjalan beberapa hari sebelumnya dan akan tetap berlanjut hingga akhir beberapa hari ke depan ini.

Hal itu disampaikan Ketua DPD KNPI Kabupaten Soppeng, Muhammad Lutfi, SE, MM, saat menyerahkan sejumlah APD tersebut kepada Ketua PWI Soppeng, FAS Rachmat KAMI, di Sekretariat organisasi wartawan ini Jl. Kemakmuran No. 3 Watansoppeng, Minggu, 17 Mei 2020.

Kepada pengurus KNPI ini, Ketua PWI Soppeng menyampaikan terima kasih atas perhatiannya, apalagi insan pers yang tergabung di PWI Soppeng ini, terus gencar memberitakan kebenaran dan keadilan termasuk pandemi covid-19.

"Semoga kerjasama antara PWI Soppeng dengan KNPI tetap terjalin baik, meski tanpa harus terhambat penulisan wartawan yang menyuarakan kebenaran," harap Andi Mamang, panggilan akrab Ketua PWI Soppeng ini. (usa)
 

Tidak ada komentar