Breaking News

IMPS Rayon Marioriawa Bagi Ratusan Masker dan Takjil di Batubatu



Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Sedikitnya 20 Pengurus Rayon Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Soppeng (IMPS) Marioriawa membagikan kurang lebih 500 masker dan 500 takjir di depan Masjid Riyadh Shalihin Jl. Poros Soppeng-Sidrap Batubatu Kelurahan Manorangsalo Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Ahad sore, 10 Mei 2020.

Ketua Pengurus Rayon IMPS Marioriawa Muh. Reza Iswanto di sela kegiatan itu, mengatakan, pembagian masker ini di jalan, untuk menggugah kesadaran masyarakat betapa pentingnya memakai masker di tengah pandemi corona virus desease (covid-19) sebagai upaya memutus mata rantai wabah corona.

Dikatakan, takjir yang dibagikan ini salah satu tujuannya adalah, membiasakan anggota IMPS berbagi sesama dalam suasana bulan suci Ramadhan hingga melahirkan mahasiswa yang memiliki kepedulian terhadap sesama manusia khususnya sesama muslim sesuai tuntunan Islam.

Reza pun tak lupa menyampaikan terima kasih kepada donatur sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan.

Terima juga Reza sampaikan kepada sejumlah Anggota IMPS Rayon Marioriawa atas perhatian dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini berlangsung dengan baik.

Permohonan maaf, Reza sampaikan kepada masyarakat setempat terutama pengguna jalan yang mungkin merasa terganggu atas kegiatan ini.

Dari depan Masjid Riyadh Shalihin Jl. Poros Soppeng-Sidrap Batubatu Kelurahan Manorangsalo Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Ahad sore, 10 Mei 2020. Demikian Reporter SuaraPalapa.Com Husnul Hatimah melaporkan.



Tidak ada komentar