Breaking News

IMPS Marioriawa Kembali Bagikan Masker dan Sembako di Tengah Pandemi Covid-19




Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Bersama sejumlah anggota, Ketua Rayon Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Muh. Reza Iswanto kembali membagikan Alat Pelundung Diri (APD) berupa masker di 5 titik lokasi, Ahad, 17 Mei 2020.

Sebelumnya, pada Ahad, 10 Mei 2020 organisasi mahasiswa ini juga membagi-bagikan APD dan takjil buka puasa kepada pengguna jalan di depan Masjid Riyadh As Shalihin Batu-batu Kelurahan Manorangsalo Kecamatan Marioriawa.

Namun kali ini bukan hanya APD tetapi mereka juga membagi-bagikan paket sembako kepada masyarakat pada sejumlah Kepala Keluarga (KK) di 5 titik lokasi di Kecamatan Marioriawa.

Titik Lokasi tersebut, di Welonge Desa Laringgi, Lamajjekko Kelurahan Batu-batu , Lompoe dan Bebbae Desa Tellulimpoe serta di Desa Panincong.  

Salah seorang penerima bantuan mahasiswa tersebut, KK La Sunre berusia 65 tahun, warga Desa Panincong, sesaat usai menerima beberapa lembar masker dan paket sembako, tampak terharu bercampur rasa gembira.

"Saya terharu melihat anak-anak mahasiswa yang memiliki kepedulian dengan penuh semangat berupaya mencegah mewabahnya virus corona melanda saat ini," katanya penuh rasa haru.

"Apalagi di bulan suci Ramadhan ini menjelang Idul Fitri anak-anak mahasiswa masih memiliki kepedulian membantu sesama, meringankan beban pada situasi sulit dalam pendapatan ekonomi di tengah pandemi covid-19," ujar La Sunre lagi.

Ia pun tak lupa berterima kasih kepada IMPS atas bantuannya.

"Semoga niat baik anak-anak mahasiswa ini dalam melaksanakan kegiatannya mendapat ridha Allah SWT," harap La Sunre.

Di sela penyerahan bantuan itu, Ketua Rayon IMPS Kecamatan Marioriawa, Muh. Reza Iswanto mengatakan,
paket sembako dan masker tersebut diberikan kepada masyarakat kurang mampu.

Bantuan ini, kata Reza lagi, merupakan bentuk kepedulian IMPS Rayon Marioriawa kepada sesama, khususnya masyarakat kurang mampu di tengah pandemi virus corona (Covid19). 

Diharapkan, Sembako tersebut dapat membantu meringankan beban mereka.

Reza juga tak lupa menyampaikan banyak terima kasih kepada Pembina IMPS. 

"Terima kasih kami sampaikan kepada pembina kami, ayahanda Prof. Dr. Ir. H. Bakhrani A. Rauf, M.T. dan Ibunda Dr. Mihrani Rauf, S.Pt, MP, yang telah memberikan bantuan dan senantiasa memberikan motivasi dan arahannya dalam kegiatan ini," ucapnya.

"Terima kasih pula kami sampaikan kepada seluruh donatur, yang telah menyisihkan rezekinya untuk kegiatan ini," ucap Reza lagi. 

"Semoga kegiatan ini bisa bermafaat dan bernilai pahala di sisi Allat SWT, Aamiin," harapnya. 
(husnul khatimah)

1 komentar:

  1. Semoga kita senantiasa dilindung oleh Allah swt dan dijauhkan dari keburukan amin.. #belajarberjuangbertaqwa

    BalasHapus