Breaking News

Anggota DPR RI Mitra Fachruddin Bagikan Sembako kepada Masyarakat di Setiap Desa Kabupaten Enrekang




Reporter : Amirudddin Nur


Enrekang, Suara Palapa.Com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Kabupaten Enrekang yang terkena Dampak Pandemi Covid-19, Anggota DPR-RI Komisi 2 Dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Mitra Fachruddin MB membagikan sembako kepada warga di setiap desa yang ada di Kabupaten Enrekang.

Dalam kesempatan tersebut Mitra Fachruddin mengatakan bahwa guna meringankan beban masyarakat terdampak virus Corona atau Covid-19.Mitra berharap sembako yang di sumbangkan setidaknya bisa mengurangi beban masyarakat ditengah wabah corona yang melanda.

“Memberikan paket sembako di tengah pandemi Covid-19 menjadi wujud kepedulian kami terhadap masyarakat,” ungkapnya saat dikonfirmasi Reporter Suara Palapa, Kamis (13/05/2020).

“Penyaluran bantuan dilakukan dengan cara bergerilya di perkotaan hingga pelosok dasa,´ungkapnya lagi.

“Mendorong masyarakat untuk pemulihan ekonominya menjadi bagian tanggung jawab kami selaku wakil rakyat di senayan,” tambahnya. 

Dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan, pihaknya bersama dengan teman-teman anggota DPR RI akan terus berusaha melahirkan program-program yang berpihak terhadap kepentingan masyarakat khususnya dapil tempat dirinya terpilih.


Tidak ada komentar