Breaking News

Anggota DPR RI Dr. H. Muh. Aras, Kembali Bagikan Sembako di Soppeng dan Bone






Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Menjelang Idul Fitri 1441 H, Anggota DPR/MPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., MM, kembali membagi-bagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat di 5 desa di Soppeng dan 1desa di Bone. 

Pembagian itu dilakukan sejak Sabtu-Selasa, 16 - 19 Maret 2020. Desa tersebut yakni, Desa Tinco, Kampiri, Citta Kecamatan Citta, Mariorilau, Barae Kecamatan Marioriwawo, Palangiseng, Tetewatu, Abbanuange Kecamatan Lilirilau dan Ulaweng Riattang Kecamatan Amali Kabupaten Bone.

Sekretaris Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Provinsi Sulawesi Selatan, Muh. Arifuddin, SH, yang juga Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Prov. Sulsel, dalam penyaluran paket itu di salah satu desa di Kecamatan Marioriwawo, di Desa Barae, Senin, 18 Mei 2020 mengatakan, pembagian ini dilakukan, mengingat kini masyarakat merasakan dampak pandemi covid-19. 

Mengakibatkan, lanjutnya, menurunnya perputaran ekonomi mempengaruhi turunnya aktifitas masyarakat dalam mencari rezeki.

"Rupanya, Dr. H. Muh. Aras yang juga Ketua DPW PPP Sulsel ini merasa tergerak hati membantu sesama, apalagi di bulan suci Ramadhan menjelang beberapa hari lagi Hari Raya Idul Fitri 1441 H," kata Arif, sapaan akrab Sekretaris PW GPK Sulsel ini.

Kepala Desa Barae, Martang, sangat berterima kasih kepada Anggota Komisi V DPR RI Dr. H. Muh. Aras, MM, atas bantuan paket sembako yang dibagi-bagikan kepada masyarakat di desanya.

"Dengan bantuan ini, masyarakat merasa bersyukur kepada Allah SWT, mudah-mudahan Bapak Dr. H. Muh. Aras tetap dalam lindungan Allah SWT dan tetap dalam keberkahan dan Ridha-Nya, sehingga segala aktifitasnya berjalan lancar dan dimudahkan oleh-Nya," harap Kades Martang diamini sejumlah masyarakat yang ada di tempat penyerahan paket itu.

3 orang utusan Dr. H. Muh. Aras pada penyaluran bantuan paket sembako tersebut, yakni, Muh. Arifuddin, Hamka Anas (Tenaga Ahli Anggota DPR/MPR RI Dr. H. Muh. Aras, MM) dan Musmuliadi (Ketua PAC PPP Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng.

Di Barae, sesaat usai penyerahan itu, TAA DPR RI Dr. Muh. Aras, Hamka Anas, mengatakan, beberapa hari terakhir ini di beberapa kabupaten/kota, Pangkep, Barru Parepare dan Bone, juga dilakukan kegiatan yang sama. (usa)    

Tidak ada komentar