Breaking News

STIKes Mega Buana Palopo Bantu Mahasiswa Sembako Satu Bulan dari Luar Palopo




Palopo, SuaraPalapa.Com -- Kampus STIKes Mega Buana Palopo di masa pandemi Corona jenis Cocid-19, membantu sembako makanan sehari-hari selama satu bulan bagi mahasiswa yang berasal dari luar Kota Palopo.

Demikian ditegaskan Pembina Yayasan Pendidikan Mega Buana H.Rahim Munir Said, SP, MM, kepada media Sabtu malam (11/4/2020).

Dijelaskan, bantuan sembako berupa, beras, telur, telur, mie instant, ikan kaleng, minyak goreng dan susu, telah diserahkan Jumat (10/4/2020) oleh Tim Relawan Penanganan Covid-19 STIKes Mega Buana Palopo.


Selain memberi bantuan sembako, tim relawan itu setiap saat memantau kondisi kesehatan para mahasiswa yang menyebar tinggal di sudut Kota Palopo.

Seluruh mahasiswa yang berasal dari luar Kota Palopo, saat ini masih berada Palopo untuk menyampaikan kondisi kesehatan kepada ketua program studi atau bagian kemahasiswaan, tegas H. Rahim Munir.

Pihak yayasan juga berterima kasih kepada tim relawan, ketua program studi dan seluruh pengelola/dosen STIKes Mega Buana atas kerjasama selalu memantau kondisi dan siap selalu membantu mahasiswa, katanya.


"Insyaalah bersama kita melewati masa pandemic virus Covid-19,  dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," harapnya.

Di tempat yang sama Ketua STIKES Mega Buana Palopo, Dr. Hj. Nilawati Uly, S.Si, Apt,M.Kes, menambahkah, sejak wabah virus Corona  merebak, kampus langsung membentuk Tim Relawan STIKes Mega Buana Palopo.

Tim ini bertugas memantau dan  membantu mahasiswa yang membutuhkan, memberikan informasi / edukasi kepada seluruh sivitas akademika.

Salain itu, juga membantu pemerintah memberi informasi/edukasi kepada masyarakat. Menyalurkan bantuan STIKes Mega Buana kepada lansia prasejahtera dan Panti Asuhan. (ila/yahya)



Tidak ada komentar