Breaking News

Soft Opening Perumahan LLDIKTI IX, Prof Jasruddin Ajak Pengembang Hadirkan Model Rumahku Surgaku




Nakassar, SuaraPalapa.Com -- Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Bung Kantor LLDIKTI IX Sulawesi, Kamis (23/4/2020) melaksanakan soft opening secara online Perumahan LLDIKTI IX Sulawesi berlokasi di Jl. Kesadaran IV Lorong 8, Belakang Kodam XIV Hasanuddin Makassar.

Pada saat soft opening online ini, Kepala LLDIKTI IX Sulawesi yang juga pembina KPN Bung, Prof Dr Jasruddin M.Si pada sambutannya mengajak pengembang perumahan yang diajak bermitra KPN Bung PT Tri Alpha Property, menghadirkan kompleks perumahan para penghuni bisa berkata, rumahku surgaku.

Mencapai harapan itu tegas Prof Jas, pengembang harus mengawasi pekerja agar seuai dengan RAB, site plan agar di kemudian hari tidak ada komplain dari penghuni karena kurang puas dengan kualitas bangunan.

Selain itu, Prof Jasruddin berharap perumahan ini dapat jadi model hunian yang baik dan nyaman dengan tetap menjaga dan memeliha lingkungan hidup, kesehatan dan interaksi sosial yang baik, katanya.

Hunian yang  nyaman bukan hanya dirasakan pemilik secara individu tetapi semua penghuni merasakan dan menjalin silaturrahim sesama penghuni perumahan, tandasnya.

Ketua KPN Bung LLDIKTI IX Sulawesi, Prof Dr. Andi Niniek F Lantara, MS pada sambutan singkat mengatakan, kehadiran Perumahan LLDIKTI IX Sulawesi sudah lama diidamkan dan baru hari ini tercapai berkat dukungan Kepala LLDIKTI IX Prof Jasruddin selaku pembina KPN Bung.

Kepada pengembang yang jadi mitra kerjasama, agar tetap dijaga kepercayaan dari para anggota KPN Bung yang kelak akan jadi user dalam kompleks perumahan itu.

Kerjasama ini demi melayani para anggota menghadirkan layanan perumahan bagi para dosen dan pegawai LLDIKTI IX.

Lokasi perumahan ini strategis karena dekat dari perguruan tinggi para dosen yang jadi anggota KPN Bung mengabdi dan menjalankan tugasnya.

Direktur PT Tri Alpha Property, Ir Mujarab pada sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan akan terus menjaga kepercayaan dengan bekerja secara profesional.

Manajer Utama KPN Bung, sekaligus penanggungjawab pembangunan Perumahan LLDIKTI IX Sulawesi, Dr. M. Rustam DM, SE, M.Si, Al, CA, CPA, dalam laporannya mengatakan, persiapa soft opening selama 4 bulan.

Lokasi perumahan seluas 21 Ha, tahap awal yang dibangun sebanyak 12 unit, jumlah user yang berminat 58 orang yang telah membayar tanda jadi 32 orang, bayar uang muka 10 unit serta 1 unit telah dilunasi. Perumahan ini murah tapi tidak murahan, kata Rustam. 

Turut join  pada acara ini, Sekretaris LLDIKTI IX, Drs Andi Lukman, M.Si, Ketua APTISI Wilayah IX-A, Prof Dr. Ma'ruf Hafidz, SH, MH.

Selain itu juga join, Wakil Ketua KPN Bung, Prof Dr Abdul Rahman, SH,MH. Sekretaris, Prof Dr. Eliza Meiyani, M.Si, Wakil Sekretaris, Decy Wahyuni, S.Sos.M.Si

Bendahara:  Muhammad Amir SH, MH. Pengawas: Prof Dr H Andi Muin Fahmal, SH,MH, Prof Dr Syamsul Ridjal,MS dan Dr.Muh Rum, SE,M.Si, serta para dosen dan pengembang. (yahya)


Tidak ada komentar