Breaking News

Serahkan APD, Kades Timusu Ingatkan Petugas Kesehatan di Desanya Tetap Waspada




Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Mencegah persebaran wabah virus covid-19 corona, Kades Timusu Kec. Liliriaja Kab Soppeng, Firdaus, menyerahkan Alat Pelindung Diri kepada Petugas Kesehatan yang bertugas di Pustu dan Polindes Desa'Timusu.

APD berupa masker, sarung tangan dan antiseptik diserahkan itu, diperuntukkan kepada setiap warga yang datang berobat atau konsultasi ke petugas kesehatan agar memakai masker, juga antiseptik dan sarung tangan bagi petugas kesehatan.

Kades Firdaus pun ingatkan petugas kesehatan agar tetap waspada dalam menjalankan tugas mulia ini namun penuh risiko. 

Firdaus kembali ingatkan agar setiap warga yang masuk ke area Pustu atau Polindes, tak lupa memakai APD.
 
"Jika tak memakai masker, jangan perkenankan masuk ke area Pustu atau Polindes," kata Firdaus mengingatkan petugas kesehatan di desanya.

"Makanya, APD yang terbilang cukup banyak ini,  saya serahkan kepada masing-masing Pustu dan Polindes di desai ini, untuk stok," tandasnya.

"Insya Allah, jumlahnya lebih dari cukup, kalau tidak cukup kita tambahkan lagi," janji Kades Timusu Firdaus yang juga salah satu jurnalis Harian terbitan Makassar ini.

Usai menerima APD, Evy, salah satu petugas kesehatan di Desa Timusu, tak lupa menyampaikan rasa terima kasih atas inisiatif kadesnya, Firdaus.

"Ini merupakan bukti keseriusan pak Firdaus menjaga keselamatan warganya," kata Evy. (usa)

Tidak ada komentar