Breaking News

PWI Soppeng Datangi Stand Ojek Bagi-bagi Sanitizer




Reporter : Usman L

Editor : Alimuddin

Soppeng, SuaraPalapa.Com --  Ada saja inisiatif organisasi  wartawan Soppeng, Persatuan Wartawan Soppeng (PWI) ini mengambil peran berpartisipasi membantu warga dalam upaya memutus mata rantai wabah virus covid-19 corona.

Setelah 2 kali membagi-bagikan ribuan masker kepada setiap pengendara yang melewati depan Kantor PWI Soppeng pada Senin, 13 April 2020 dan depan Kantor Dekranasda Soppeng pada Rabu, 15 April 2020, masing-masing di Jl. Kemakmuran dan Jl. Pemuda Watansoppeng, kini organisasi yang lahir 74 tahun silam ini, untuk ketiga kalinya, sejumlah anggota PWI Soppeng dipimpin ketuanya, FAS Rachmat KAMI, kembali turun ke jalan mendatangi sejumlah stand ojek di Kota Watansoppeng, membagi-bagikan ratusan botol Hand Sanitizer anti septik kepada setiap tukang ojek dan beberapa orang yang ada di stand itu, Kamis, 16 April 2020.

Pantauan SuaraPalapa.Com, sejumlah tukang ojek yang mendapatkan pembagian itu, terlihat merasa amat senang.

"Wah, ini memang sangat kami butuhkan, selain harum juga alat pembersih tangan yang dinilai bisa mengeliminir virus corona yang tengah mewabah di seantero dunia," ujar Umar  
mengaku orang Soppeng, salah seorang yang tengah berdiri di dekat stand ojek di Lolloe Watansoppeng, yang juga mendapatkan sanitizer.

Ketua PWI Soppeng, FAS Rachmat KAMI, usai bagi-bagikan sejumlah botol hand sanitizer anti septik ini mengatakan, pihaknya merespon ide dan gagasan para anggota wartawan yang tergabung di PWI Soppeng. 

"Kami tidak di area wacana, tapi main di area aksi," tandasnya. 

 


Tidak ada komentar