Breaking News

Peduli Keselamatan Warga dari Virus Corona, PWI Soppeng Bagikan Masker


    

Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Himbauan memakai masker mengantisipasi persebaran Pandemi Covid -19 Corona tak hanya dilakukan Bupati Soppeng, Gubernur Sulsel, tapi ini sudah menjadi instruksi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, bahkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) di PBB.



Kini Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Soppeng, bergerak cepat membagi-bagikan masker kain berlapis tiga secara gratis kepada sejumlah pengendara yang melewati  jalan depan Kantor PWI Soppeng Jl. Kemakmuran No. 3 Watansoppeng, Senin, 13 April 2020.



"Selain soal himbauan pemerintah, terpenting itu, menjaga keselamatan kesehatan warga agar terhindar dari wabah virus Corona," ujar Ketua PWI Soppeng, Fas Rachmat Kami di tengah pembagian masker yang ia dipimpin itu.



Tampak Kadis Perhubungan Kabupaten Soppeng bersama sejumlah aparatnya, berbaur bersama Pengurus PWI Soppeng turut membagi-bagikan masker.



A. Mamang, panggilan akrab Fas Rachmat Kami berharap agar m kegiatan ini bisa membantu masyarakat Soppeng khususnya yang belum menggunakan masker.



"Dengan kegiatan ini, semoga saja bisa membantu masyarakat Soppeng khususnya yang belum menggunakan masker," harapnya.



Dikataka, pembagian masker hari ini sebagai tahap awal dan ke depan selain masker akan dibagikan pula Hand Sanitizer secara gratis.



Jumlahnya, lanjutnya, akan jauh lebih meningkat lagi, dan barangnya Insya Allah minggu ini akan kami bagikan lagi dan selain di depan Kantor PWI Soppeng akan dilkukan juga di Bundaran Kota Soppeng, terangnya.



Dikatakan, Kepala Dinas Perhubungan Soppeng dalam pembagian masker secara gratis ini adalah sebagai bentuk kepedulian PWI Soppeng terhadap sejumlah Pegawai Dinas Perhubungan Soppeng yang bertugas di sejumlah tempat, khususnya di perbatasan yang kekurangan Masker.



"Hal ini harus diantisipasi secara cepat, jangan sampai kita lengah, ini semua untuk mencegah penyebaran Pandemi Covid-19 di Kabupaten Soppeng," tandasnya. (usman27)



Tidak ada komentar