Breaking News




Makassar, SuaraPalapa.Com -- Prodi Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar gelar workshop penulisan proposal penelitian join peserta sampai dari Pulau Bacan Maluku Utara (Malut), Sabtu (11/4/2020).

Kepada media Ketua Prodi S1 Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar, Dr. Nuryanti Mustari, S.IP, M.Si, mengatakan workshop ini diikuti para mahasiswa yang sedang mempersiapkan ujian proposal skripsi masing-masing.

Workshop yang digelar di tengah pendemi wabah virus Corona ini terlaksana secara online dengan menggunakan aplikasi Zoom.

Tampil selaku pemateri adalah para dosen Prodi Ilmu Pemerintahan, yakni; Rudi Hardi,S.Sos,M.Si., membawakan materi, metode penelitian kualitatif.

Dr.Nuryanti Mustari,S.IP,M.Si (metode penelitian kuantitatif) dan Ahmad Harakan,S.IP, M.HI 
(teknik penulisan daftar pustaka menggunakan mendeley).

Workshop sehari ini diikuti 15 peserta  mahasiswa prodi Ilmu Pemerintahan yang akan mengusulkan judul penelitian skripsinya. 

Sebelumnya, 6-7 April 2020 telah menggelar ujian proposal mahasiswa secara online dengan peserta menyebar di pelosok Sulsel malah sampai di Tarakan.

Mahasiswa yang ujian proposal online ini berjumlah 31 orang selama dua hari pelaksanaan. Hari pertama Senin 6 April 2020 sebanyak 16 orang serta hari kedua Selasa 15 April diikuti 15 mahasiswa.

Selama proses ujian proposal online ini para mahasiswa yang ikut ujian ada yang berada di beberapa pelosok Sulsel di antaranya; Wajo, Pinrang, Bone, Sinjai, Barru. (ila/yahya)



Tidak ada komentar