Breaking News

Ketua Prodi KPI Unismuh Makassar Bawakan Pengajian Online di Australia




Makassar, SuaraPalapa.Com -- Selama satu jam mulai jam 06.00 waktu Australia, Ketua Prodi Komunikasi Penyiaran Islam Fakultas Agama Islam (KPI FAI) Unismuh Makassar,   Ustadz Dr. H. Abbas Baco Miro, Lc., M.Ag, bawakan pengajian online di Australia, Ahad pagi (12/4/2020).

Kepada media, Abbas Baco Miro, mengatakan pengajian online ini tepatnya di Wollongong, New South Wales Australia dengan pelaksana komunitas Jamaah Pengajian Ilaworo, merupakan organisasi warga Indonesia yang ada di Wollongong dan mahasiswa yang tinggal di wilayah itu.


Sekretaris Majelis Tarjih PW Muhammadiyah Sulsel ini secara online dari Kampus Universitas Muhammadiyah Makassar, membawakan ceramah dengan tema, Pandangan Al Qur'an terhadap wabah penyakit dan kedudukan mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di luar negeri.

Salah seorang warga Indonesia yang fasilitasi pengajian ini di Australia, Haidar Fitra Siagian, menambahkan, pengajian Ahad Pagi rutin dengan Tadarrus Al Qur'an dan dilanjutkan ceramah agama, secara online melalui platform “Webex Meetings” .

Pengajian kali ini turut join Dr. H. Imran Hanafi, MA, Atase Pendidikan idan Kebudayaan KBRI Canberra langsung dari Canberra, kata Haidar. (ila/yahya)


Tidak ada komentar