Breaking News

Bupati Luwu Pasangkan Masker ke Pengendara di Posko Bua

 


Luwu, SuaraPalapa.Com -- Antisipasi persebaran virus covid19-corona, khususnya di Kabupaten Luwu, Bupati Luwu, Basmin Mattayang, memasangkan masker kepada sejumlah pengendara di Posko yang ada di Kecamatan Bua perbatasan Kab Luwu dengan Kota Palopo,  Minggu, 12 Maret 2020.

Selain bersama Gugus Tugas Covid-19, Bupati Basmin juga didampingi Sekretaris DPD II KNPI Luwu, A. Baso Amri, memasangkan masker kepada pengendara yang melewati posko tersebut.

Bupati Basmin terlihat memasangkan langsung masker ke sejumlah pengendara sebagai bentuk kepedulian kepada keselamatan kesehatan warganya.   

“Kepedulian kepada masyarakat itu tidak boleh hanya sebatas teori tetapi butuh aplikasi di lapangan. Saat ini kita diperhadapkan dengan persoalan yang sulit sehingga masyarakat butuh perhatian serius dari pemimpinnya,” ungkap Bupati Luwu ini.

Sama halnya di posko Batulappa, di posko Bua Basmin mendengar keluhan-keluhan para petugas yang bekerja siang malam untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Luwu, terutama pembenahan pada sarana dan prasarana posko.

“Silahkan adik-adikku menghubungi call center covid-19 Luwu, jika ada keluhan atau sesuatu yang dianggap sangat penting untuk melancarkan tugasnya jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami,” harapnya.

Selain membagikan masker kepada masyarakat, Andi Baso Amri juga membagikan makanan kepada para petugas jaga

Selanjutnya, rombongan pun menuju ke posko Salutubu. (herman, suardi/usa)


Tidak ada komentar