Breaking News

Antisipasi Dampak Covic-19, Kapolsek Donridonri Bagi-bagi Sembako





Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Berbagai kebijakan pemerintah dalam menyelamatkan masyarakat agar terhindar dari wabah virus Covic-19 Corona. Bahkan wabah ini mempengaruhi menurunnya pendapatan ekonomi masyarakat.

Mengantisipasi dampak virus Covic-19 ini terhadap masyarakat, kini Kapolsek Donridonri, Iptu Mas Udi, SH, bergerak cepat membagi-bagikan sembako kepada masyarakat yang dinilai sangat membutuhkan.

Kapolsek ini menyerahkan sembako tersebut kepada I Sanating dan I Dalle di Dusun Solie, serta Hamirah dan Munirah di Dusun Amessangeng. Keempatnya bertempat tinggal di Desa Pising Kec. Donridonri Kab.Soppeng.

Kapolsek pada penyerahan itu, didampingi Babinkamtibmas Bripka Al Mukaram, disaksikan Sekdes Solie, Kasi Kesra Nuharia, SE, Rabu, 15 April 2020.

Kapolsek Donridonri saat penyerahan itu mengatakan, penyerahan sembako ini jangan dilihat harganya tetapi manfaatnya bagi masyarakat yang memang dinilai sangat membutuhkan di tengah semakin meluasnya wabah virus mematikan ini, yang dirasakan berdampak pada rendahnya tingkat pendapatan ekonomi masyarakat.

Babinkamtibmas Desa Solie, Bripka Al Mukaram pada kegiatan itu mengatakan, penyerahan sembako yang dilakukan kapolsek ini bekerjasama dengan Pemerintah Desa.

Besok, lanjut Bhabinkamtibmas ini,  kegiatan yang sama akan dilakukan di desa lainnya dalam wilayah hukum Polsek Donridonri. (usa)

Tidak ada komentar